Jumat, 04 Desember 2009

Gosip Pasangan terpanas kelas XI INT SMA N 3 Padang

Dalam postingan kali ini saya akan membuat siapa saja yang digosipkan di kelas XI Int SMA N 3 Padang. saya akan manyebutkan 4 pasangan terbaik.


4. Irfan Islamy & Wike Ulfiani Aresa

            Nah pasangan yang satu ini gosipnya baru saja muncul ke permukaan. Tokoh yang mengemukakan gossip ini adalah 3 orang ganteng dan berintelektual tinggi (jiaaahh) yakni Ibnu Frasetyo Asbut, Ihsan Husandi, dan Rozy Ibnu Rafin. Gossip ini di mulai di sebuah pagi di mana hari itu tidak ada satu gurupun yang masuk ke kelas kami. Wike sedang asyik menyusun sebuah balok yang saya lupa nama permainan itu (lupa atau tidak tau ???) yang di pinjam dari Irfan. Tiba-tiba Irfan dating dan duduk di dekat Wike sambil tertawa melihat Wike yang sedang kebingungan dengan permainan tersebut. Melihat hal itu saya menyuruh Ibnu untuk memotret kejadian itu, di mana Ibnu memang sedang memegang kamera saat itu. Langsung saja Ibnu mengambil gambar tersebut tanpa disadari oleh mereka. Lalu saya pun menyuruh Ihsan untuk mengedit foto tersebut. Ihsan yang handal dalam pengeditan foto, mengubah foto tersebut hingga tampak seperti sebuah potongan film. Dan sayapun mengupload foto tersebut di facebook dan men-tag semua teman-teman saya di sekolah. Hasilnya sangat memuaskan terdapat 218 comment mengenai foto tersebut. Walaupun mereka baru digosipin tapi mereka telah menduduki peringkat ke-4. selamat untuk kalian berdua.


3. Ihsan Husandi & Sari Wahyuni
           
            Pasangan ini saya ga terlalu tahu darimana awalnya mereka di gosipin karena gossip ini di mulai pada saat mereka duduk di kelas X. saya dan mereka tidak sekelas sewaktu kelas satu, jadi informasi mengenai gossip ini sedikit sekali. Baiklah saya mengetahui awal gossip ini melalui kawan dekat Ihsan. Dia mengatakan bahwa gossip ini dimulai sewaktu belajar fisika bersama buk Ida. Kata kawannya tersebut Bu Ida menertawainya setelah Ihsan melihat kepada Sari berulang kali. Dan pada suatu hari di kelas XI, Ihsan ditantang oleh teman-temannya untuk tidak berkata-kata kotor lagi. Jika Ihsan berkata kotor lagi maka ia akan menembak Sari. Tantangan itupun langsung disetujui oleh Ihsan. Seperti yang anda ketahui Ihsan itu adalah seseorang yang mudah sekali di pancing emosinya. Dan benar saja esok harinya diapun berkata-kata kotor dengan sendirinya. Tapi dia tidak menepati janjinya sampai sekarang. Ayo Ihsan mana janjimu??? Tunjukkan bahwa kamu itu laki-laki sejati. Pasangan ini menempati urutan ke-3 saat ini.


2. Ibnu Frasetyo Asbut & Fuji Ramadhani

            Pasangan ini sudah lama digosipin, yakni sewaktu aku masih duduk di kelas X di sekolahku SMA N 3 Padang yang tercinta (Ga juga tuh…..). Gosip ini pertama kali berawal dari beberapa orang sahabat Ibnu. Ibnu mengatakan kepada mereka bahwa dia menyukai seorang gadis yang sekelas dengan kami, yang tidak lain adalah…. (tak usah disebutkan kalian juga tahu kok). Lalu para kawan-kawannya berjanji untuk tidak membocorkannya (Kalo Inget). Lalu setelah beberapa hari kemudian aku lagi makan di tempat Buk De bersama Ibnu. Tiba-tiba saja ada beberapa teman Fuji yang mengatakan kepada Ibnu bahwa Ibnu suka ma Fuji. Kami pun terkejut. dan Ibnu langsung menanyakan darimana mereka tahu sambil tersipu malu (ehem….). ternyata mereka tau dari seorang teman kami yang mulutnya suka kelepasan (emang mulut bisa lepas???). dan sejak saat itulah mereka mulai digosipin. Tapi yang aneh Fuji malah tersenyum dan kelihatan malu-malu ketika digosipin. Apakah Fuji juga suka ma Ibnu??? Hanya dialah yang tau. Saya sebagai pembuat keterangan ini menucapkan selamat untuk kalian berdua karena telah menempati posisi ke-2 . Cayo slalu (Apa sih artinya cayo????).


1. Rozy Ibnu Rafin & Dilla Annisa

            Sebenarnya saya tak mau membuat yang satu ini. Tapi demi keadilan di kelas kami maka saya akan ceritakan juga. Kisah ini bermula pada suatu hari di mana pada saat itu kami sedang belajar fisika dengan salah seorang dosen dari UNP di mana pada saat itu kami sedang belajar tentang listrik. Lalu Rozy disuruh oleh dosen itu untuk melakukan percobaan menggunakan alat yang diletakkan oleh bapak itu di meja Dilla. Lalu Rozy mulai mengerjakan apa yang disuruh bapak itu. Karena Rozy tampak kebingungan, Dilla mencoba untuk manolong Rozy. Tiba-tiba ada suara dari belakang yang menertawakan kami. Mulai saat itulah mereka mulai digosipin. Setiap hari pasti ada-ada saja gossip tentang mereka, walaupun salah satu dari mereka tidak masuk. Bahkan tidak hanya teman-teman mereka yang menertawakan, tapi juga beberapa guru di sekolah. Karena itulah mereka menduduki peringkat pertama.


selain itu ada juga beberapa gosip yang lain yaitu :
  • M. Anshar Rafi Putra & Raisya Farah Monica
  • Dannu Ivan Nanini & Felicia Dwi Viranita
  • M. Fadhil Aimi & Fadel Muhammad
  • Dannu Ivan Nanini & Tomi Tri Mulya
  • Dennis Marchel & Mishbah El Yasser
  • Mishbah El Yasser & Fitria Roza Andita
  • M. Fadhil Aimi & Nadia Oetary
  • Fajri Arfan & Resti Malisa

13 komentar:

  1. OJIIIIIIIIIIIIIIIIIII....
    NDAK LAGEEE NIIIIIIHHHHHHHH
    MERUSAK IMAGEEEEE ORANGGGG LAENNNN
    HUHUHUHUHUHFTTTTTTTTT
    UJI MARAH BESAR

    BalasHapus
  2. ternyata.... cowok hoby nge-gosip juga yah...

    *salam kenal*

    BalasHapus
  3. hahaha,... saya suka tulisan ini, begitu nyata, begitu dekat dengan realita.... untung saya tidak masuk blacklist... padahal saya sempat digosipkan dengan si fadhel dan aimi... untung tidak menyebar... hahahaha!!!!

    @lododpink a.k.a fuji: jangan begitu lah fuji... ini adalah sebuah realita yang eksistensinya tidak bisa dipungkiri.... saya tahu si penulis pun pasti merasa getir juga menulis tulisan ini, ditambah lagi mengingat dirinya ada di peringkat pertama.... namun demi keadian, toh tetap dia buat.... cie..cie.. uji n abut tuh....

    BalasHapus
  4. Ha . Ha Blog kontroversial haha . .

    tapi pasangan aimi dan fadhel thu dah cerai ma wkwkw .

    BalasHapus
  5. aduhhhhhhhhh gosipnya buagggggggggus banget dan untung ttg saya tidak terlalu di kupas setajam silett!!!!! wkwkwkwkwkwkwkkw

    BalasHapus
  6. @Lododpink: mana pula????

    @gadismalang : ga terlalu suka...

    @aurora : temtu saja isinya bgus karena orang yang buatx jga bagus

    @Fadhel : tak ada fakta yang mengatakan anda sudah bercerai dengan Aimi

    @Fajri : apakah anda ingin gosip tentang diri anda di buatkan juga???

    BalasHapus
  7. jangan sembarangan menulis tentang diriku...

    BalasHapus
  8. Poopbreaker : bkankah anda sudah menembaknya tadi pagi???

    BalasHapus
  9. semua itu aku lakukan karena kalian semua sudah terlalu heboh dengan hal itu...

    BalasHapus
  10. oi,
    namo den masuak ba'a lo ko?

    BalasHapus
  11. waaahh...
    keren!!!

    I like this!!

    wkwk

    NB:
    eh,... masag d blog qmo ne ungu smuwa???
    ckck
    gak asek liadny!!
    hha

    BalasHapus
  12. Like !!
    postingan yg bagus mengingat tdak tercantumnya nama saiia . hahaa .

    BalasHapus
  13. Uthie: diblog kmu ijo smua
    Cha: mau dmasukkan

    BalasHapus